Yoga Software On Facebook

Cari Blog Ini

Statistik

Banner



YOGASOFTWARE

Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Pengikut

Selasa, 29 November 2011

Zombie Mod di Counter-Strike Online

Di CSO, zombie mod ada 3 macam, zombie mod 1, zombie mod 2, dan zombie mod 3. Namun, ada gosip bahwa akan beredar Zombie Mod 4, namun tidak jelas kapan. Di CSO Indonesia baru ada Zombie Mod 1 dan Zombie Mod 2. Berarti entah kapan CSO Indonesia bakal kedapatan Zombie Mod 3.



1. Zombie Mod 1:
Disini, CT dan TR bersatu melawan para zombie yang merupakan pengubahan dari salah satu player. CT dan TR ini disebut human. Di CSO Indonesia, hanya ada 3 map Zombie Mod: Abyss, Italy, dan Militia. Suasana map pun dibuat seperti malam hari dan makin gelap.
   Sebagai permulaan, human diberi darah 1000 HP, sedangkan zombie bisa 3000 ataupun tidak terbatas (batasnya 14000, jadi setelah 14000 tidak ada penambahan darah).
SS:


2. Zombie Mod 2:
  Zombie Mod 2 sama dengan Zombie Mod 1, namun ada sedikit pengubahan, yaitu:
a. Supply Box
Supply box ini berisi senjata-senjata khusus, yang hanya bisa digunakan human, yaitu:
1. AK-47 Long Mag 60-R with Zoom Scope
2. Dual MP7
3. Dual Desert Eagle Camouflage

b. Regenerasi Nyawa

Khusus zombie, regenerasi nyawa dapat menyembuhkan/meningkatkan nyawa zombie menjadi semula, asalkan zombie tersebut diam.

c. Tambahan karakter selain Normal Zombie (untuk list zombie klik di sini)
d. Map baru: Abyss 2,
Berarti, map Abyss 3 dipakai untuk Zombie Mod 3



d. Zombie Grenade


Zombie Grenade tidak dapat menginfeksi ataupun membunuh human, namun dapat membuat human terlempar, namun juga sedikit mengurangi nyawa.

3. Zombie Mod 3

    Awal kemunculannya, Zombie Mod 3 mirip-mirip saja dengan Zombie Mod 2, namun karakter lebih banyak dan dengan map Abyss 3.



Namun, setelah munculnya Zombie Mod 3: Origin yang baru diterbitkan di CSO Cina, Korsel, dan Jepang, membuat ZM 3 agak berbeda. Dengan 4 kotak indikator kekuatan dibawah scoreboard, plus map dan karakter baru. Beberapa map Zombie ditambahkan, seperti Rest dan Requiem, serta karakter zombie Witch Banshee, Stamper dan Jiang Shi Chinese Zombie. Tak ketinggalan pula karakter manusia seperti Blair (TR) serta Fernando (CT), serta senjata Luger Silver dan Holy Grenade. Holy Grenade juga menambah isi dari Supply Box.
Supply box mempunyai 3 bentuk, yaitu:
1. Standar
2. Halloween Pumpkins
3. Christmas
walaupun beda bentuk, tapi isinya tetaplah senjata khusus, ataupun perlengkapan seperti peluru tambahan dan granat. Namun secara spesifik masih seperti Zombie Mod 2 dengan modifikasi. Dan, dengan tambahan Hero dan Heroine sebagai pemimpin. Hero dan Heroine ini diseleksi secara acak.

Gosipnya, akan ada Zombie Mod 4, namun entah kapan akan diluncurkan, walaupun banyak website atau perseorangan yang menyediakan mod Zombie 4.3 khusus CS 1.6 kreasi mereka. Semoga semua yang ada diatas diterbitkan di CSO Indonesia


0 komentar: