Yoga Software On Facebook

Cari Blog Ini

Statistik

Banner



YOGASOFTWARE

Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Pengikut

Minggu, 27 November 2011

Zombie Class Counter-Strike Online

Di CSO, ada mod namanya Zombie Mod. Tapi di Indonesia baru ada Zombie Mod 1 dan Zombie Mod 2. Entah kapan, pasti Zombie Mod 3 akan ada. Berikut ini adalah kelas-kelas (karakter) zombie di CSO Zombie Mod. Di CSO-NST atau CS Xtreme tinggal pilih karakter dengan bebas, namun di CSO aslinya harus beli, baik dengan point maupun uang asli yang diubah dalam bentuk cash, dan untuk menggunakan kekuatan tambahan mesti menekan G:


A. Zombie di Zombie Mod 
1. Normal Zombie

img_class03_01.gif
Karakter ini adalah karakter zombie permanent alias gratis. Mirip manusia ya? Zombie ini mempunyai keunggulan, yaitu dapat berlari kencang, jika menekan G. Karakter ini juga ada di Zombie Unite. Setelah 3 kill, zombie ini akan berubah, dengan sebuah besi yang dipikul. Darahnya 500, namun juka berubah, darahnya menjadi 1000 HP. Bila killnya banyak dalam 1 ronde, darahnya bisa saja mencapai 7000 HP.
Bentuknya adalah manusia yang botak, kelihatan darah dan urat-uratnya, serta memakai celana panjang.

2. Light Zombie
img_class03_02.gif
Zombie ini bisa dibilang zombie cewek, walaupun tidak selalu dipakai oleh player yang memakai karakter cewek. Zombie ini bisa melompat dengan tinggi, dan keunggulannya bisa menghilang. Zombie ini darahnya 6000, namun bisa dibilang rentan.
Karakter zombienya ada 2, satu yang pakai duster ibu-ibu, yang satu lagi memakai duster robek berdarah-darah

3. Heavy Zombie
img_class03_03.gif
ヘビーゾンビ.jpg

    Zombie ini kelihatannya kurang diet ya. Zombie ini memang gendut, dan mempunyai dua bentuk. Yang satu pakai baju biru, dan yang satunya lagi telanjang. Zombie ini bisa membuat jebakan manusia yang hanya bisa dilihat zombie tapi tidak bisa dilihat. Saat pertama muncul, darahnya 7000. Bila zombie menggunakan tangan untuk membunuh, zombie ini menggunakan pisau daging. Jebakan hanya bisa dikeluarkan 3 kali saja.

4. Psycho Zombie
img_class03_04.gif
    Zombie ini kelihatan seperti buruh pabrik, namun benar atau tidak saya tidak tahu apakah benar atau tidak. Zombie ini punya 2 bentuk, yang kiri mempunyai tangan kanan yang berbentuk seperti tangan bajak laut yang tajam, sementara yang kanan tidak. Zombie ini mempunyai kekuatan mengeluarkan asap hitam guna mengelabui manusia.
    Walaupun yang kiri tangannya berbeda, namun saat bermain tangannya sama persis dengan yang versi lebih 'muda'. Zombie ini tangannya serupa namun tak sama dengan Normal Zombie:

psycho_ude.jpg 
Inset: Tangan Normal Zombie. Ini adalah tangan Psycho Zombie.

5. Voodoo Zombie (Heal/Doctor Zombie)
img_class03_05.JPG
    Zombie ini kelihatannya punya konde ya? Zombie ini tangannya selalu terikat dan memegang sejenis boneka, yang berguna untuk menginfeksi manusia. Zombie ini punya 2 jenis, namun tidak ada yang menonjol. Paling perbedaan hanya, yang satu tidak memakai penutup mata dan baju merah muda. Keunggulan zombie ini adalah, zombie ini bisa menyembuhkan diri sendiri dengan cepat hanya dengan menekan G, berbeda dengan zombie lain yang mesti diam di tempat, lalu baru bisa sembuh. Zombie ini dibeli menggunakan cash di Korea sendiri, dengan 9000 Cash untuk 3 hari.

6. Zombie Deimos (Ganymede)

゙ Imosu data. JPG904877cbceab80c253664f27.png
Zombie Ganymede 2.jpg

    Walaupun zombie ini merupakan zombie terbesar dalam kelas zombie di Zombie Mod 2 dan 3, namun kekuatan spesial dari zombie ini tidak terlalu bagus. Hadir dalam 2 karakter, namun, yang coklat lebih cocok disebut Ganymede, yang biru lebih cocok disebut Deimos.
    Kekuatan Deimos adalah bisa meluncurkan api yang tidak berpengaruh pada nyawa, namun dapat meng-drop (membuang) semua senjata yang sedang kita pegang kecuali granat dan pisau. Deimos tidak dapat melompat tinggi, namun dapat menjangkau tempat yang tinggi.
    Ganymede diambil dari nama satelit (bulan) planet Jupiter. Walaupun ini bukan satelit, tapi warnanya sama, yaitu coklat. Kekuatan Ganymede adalah mengambil HP zombie lain. Kekuatan ini saya ambil dari situs lain, walaupun saya coba di CSO-NST, zombie ini bisa juga memakai kekuatan yang sama dengan Deimos.
    Zombie ini hadir dengan darah yang banyak, yaitu sekitar 7000 HP. Semakin 'rajin' ia menyerang, semakin bertambah nyawanya hingga 14000 HP.

7. Banshee Zombie (Zombie Conservancy)
Bansheezombie.jpghlmv 2011-07-12 22-30-37-532.jpg
     Zombie ini kelihatan seram ya? Zombie seperti ini banyak di film-film. Yang satu mirip pengasuh anak-anak, sedangkan yang satu mirip nenek-nenek tua.
     Zombie ini bisa terbang rendah, dan kekuatannya adalah mengeluarkan burung-burung gagak untuk mengantar manusia. Jika tidak tertangkap, maka burung-burung itu akan meledak.

8. Stamper Zombie
SSStamper.png
Stamperzombie.jpg
     Zombie ini serupa dengan zombie Heavy, namun zombie ini mempunyai tangan hitam yang gemuk dan di punggungnya memikul peti mati. Zombie ini bisa meloncat lebih tinggi dari Heavy. Zombie ini bisa membentuk peti mati (di CSO disebut Stamping), yang digunakan untuk meloncat tinggi, ataupun bisa untuk menjebak manusia, walaupun peti mati dapat dihancurkan oleh manusia ataupun hancur dengan sendirinya.

9. Chinese Zombie (Jiang Shi/Kyonshi)
Kyonshi.jpg
    Sama seperti Voodoo ataupun Heavy, zombie ini tidak mempunyai perbedaan mencolok, paling yang satu ditempel lembaran mantra. Di Indonesia, zombie ini disebut vampir Cina, dan ada juga di film-film hantu Cina. Malah ada di film Indonesia, yaitu filmnya Bapak Indro Warkop DKI, film kesukaan saya yang kocak itu, walaupun sekarang udah nggak ada lagi.
    Kekuatan zombie ini dapat berlari kencang, seperti tanpa derapan. Padahal aslinya zombie ini melompat-lompat. Namun, di CSO, zombie ini berjalan biasa. Zombie ini selalu mengulurkan tangannya ke depan.




B. Zombie di Zombie Scenario
    Mod Zombie Scenario belum hadir di Indonesia, malah sudah dirilis di CSO Singapura yang lebih duluan. Zombie Scenario dirilis setelah Zombie Mod 1, 2, 3 dirilis. Tugas di mod ini adalah membunuh zombie. Membunuhnya sangat mudah. Dan tugas zombie adalah membunuh manusia, bukan menginfeksi. Nyawa manusia dapat mencapai 700 HP lebih.
    Zombienya sama dengan zombie di Zombie Mod, namun ada zombie yang bisa disebut Boss. Zombie ini tidak ada di Zombie Mod, hanya ada di Zombie Scenario, dan membunuhnya tidak mudah. Zombie-zombie Boss yaitu:
1. Hughes Zombie (Juggernaut)
huge.jpg
hugezombi.PNG
    Zombie ini tidak asing lagi, malah ada di CSO-NST. Zombie ini gemuk, memakai helm, dan memakai baju merah. Itulah bedanya dengan Heavy. Zombie ini cukup susah dibunuh, namun bila berhasil, akan naik 1 level. Zombie ini ada di map Zombie Scenario manapun kecuali Dead End dan Last Clue. Zombie ini memegang besi berduri yang cukup berbahaya.

2. Phobos Zombie
Type Phobos siege. Jpg
Phobos. Jpg
 Phobos model.png   
Zombie ini lebih besar dan lebih hebat dari Hughes. Zombie ini hanya ada di Last Clue. Phobos juga memiliki nyawa lebih besar. Zombie ini mempunyai kekuatan dengan membuat gelombang agar manusia menjatuhkan senjatanya. Zombie ini dapat meluncur untuk membunuh manusia. Saat menyerang, beberapa zombie muncul untuk membantu zombie yang cukup sulit dibunuh ini. Tapi, setelah itu, Phobos akan berevolusi menjadi Phobos Siege Type yang lebih hebat (lihat gambar diatas)

3. Oberon Zombie
nolink, left, around
Zombie ini lebih hebat dan lebih kuat dibanding Phobos, dan cuma ada di Dead End. Zombie ini cukup susah dibunuh. Zombie ini muncul dari sebuah box raksasa yang dijatuhkan dari atas.
Zombie ini mempunyai beberapa kekuatan besar, yaitu:
1. Black Hole
Membuat manusia yang sedang menyerangnya membuang senjatanya
2. Bom
Zombie ini bisa memuntahkan bom yang banyak
3. Lompatan tinggi
Zombie ini bisa melompat tinggi, malah lebih tinggi dari zombie manapun
4. Pukulan
Zombie ini bisa memukul manusia dengan damage tinggi

Banyak manusia menggunakan Skull-7 (M249EX) untuk membunuhnya, karena Oberon rentan dengan M249EX.
Itulah zombie-zombie di CSO. Jadi, jangan penasaran jika ada zombie yang cuma ada di mode apa, atau apa.
Namun, ada juga mod namanya Zombie Unite. Mengambil karakter yang sama dengan karakter Zombie Mod, namun dibagi menjadi tim Teroris dan CT.

Sekian. Terima-kasih sudah membaca.

0 komentar: