Yoga Software On Facebook

Cari Blog Ini

Statistik

Banner



YOGASOFTWARE

Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Pengikut

Kamis, 07 Juni 2012

Mengatasi Error Hang (Macet) Pada Saat Bermain Counter-Strike di Windows 7

Bagi Anda yang suka bermain Counter-Strike atau bisa disingkat CS dengan Windows 7, tentunya sudah tahu dengan Error yang satu ini. Ya, hang atau macet saat ditengah asyiknya bermain CS. Bahkan saat Anda menekan tombol windows, malahan tidak keluar. WADUHHH!!! Itu terjadi karena sistem Half-Life tiba-tiba saja berhenti bekerja .
Saya posting info ini berdasarkan request dari kebanyakan orang. Saya sendiri juga sudah mengalami hal ini sampai 2 kali (saya juga memakai Windows 7). Karena bingung, pastilah Anda langsung mematikan stavolt komputer atau merestart komputer dengan menekan tombol yang ada di CPU. Atau bagi Anda yang menggunakan laptop, pasti langsung menekan tombol power di laptop Anda. Saya sarankan berhentilah melakukan hal-hal tersebut, karena itu akan memperlambat kinerja komputer atau laptop Anda. Selain itu, Anda juga bisa kehilangan program yang sedang Anda download atau belum di Save. Sebenarnya, ada cara lebih mudah dan cepat untuk bisa mengatasi Error tersebut. Tapi ini hanya khusus untuk pemakai Windows 7. Berikut ini adalah cara-caranya:


1. Saat macet tersebut, janganlah panik atau bingung. Tekan Ctrl+Alt+Delete (Del). Lalu tampillah Sistem yang disebut Task Manager.
2. Disana, klik Start Task Manager. Lalu Anda kembali ke Desktop dan terdapat pilihan seperti ini:

3. Pilihlah Game CS yang sedang Anda mainkan tadi di pilihan tersebut. Seperti gambar diatas, saya pilih Counter-Strike itu. Lalu klik End Task
4. Selesai. CS nya sudah keluar.


Sekali lagi saya ingatkan bahwa tips ini hanya berlaku untuk Windows 7. Unuk Anda yang memakai Windows XP, hal Error ini jarang terjadi karena Windows XP lebih efisien menjalankan game-game seperti itu. OK, Selamat mencoba!

4 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

pnya sya win xp, tpi sring kyk gtu, gmna cra kluar nya?

SilentPlayer mengatakan...

di windows xp kan juga ada Task Manager, caranya sama kayak diatas, Ctrl+Alt+Delete (Del)

Unknown mengatakan...

makasih gan infonya :)


Ingin Isi Pulsa - Token - PPOB Secara Cepat dan Tepat Menggunakan Smartphone Android ? Isi Solusinya "Aplikasi SerbaBayar" , Aplikasi Pintar Yang Bisa di Pergunakan Kapan dan Di Mana Saja Sobat Butuh Pulsa , Token , dll.
Download Sekarang Juga di Google Play : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cendana2000.serbabayarmobile