Yoga Software On Facebook

Cari Blog Ini

Statistik

Banner



YOGASOFTWARE

Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Pengikut

Kamis, 17 Januari 2013

Counter-Strike Global Offensive 2012

Counter Strike atau yang lebih dikenal dengan CS merupakan sebuah game modifikasi dari game sebelumnya, Counter Strike Half Life bergenre peperangan. Seiring berjalannya waktu, CS berkembang menjadi sebuah game yang sangat populer dan sering dimainkan oleh semua kalangan. Counter Strike (CS) menampilkan tim counter-terrorist (CT) yang akan melawan tim teroris pada serangkaian mode. Untuk bisa memenangkan pertempuran, pemain diharuskan membunuh semua anggota tim lawan. Selain itu para pemain diharuskan menjinakkan bom, menyelamatkan para sandera, serta melakukan pembunuhan rahasia.


Pada seri game Counter Strike Global Offensive 2012, game ini mendapat banyak sekali update seperti patch yang menambahkan map inferno, train, nuke. Selain itu, varian senjata juga mendapat penambahan seperti nova shotgun, bizon, serta MP7 SMGs. Global Offensive memfokuskan pada weapon recoil. Untuk mode permainan normal, sobat perlu menjalankan gambar game melalui VMWare Player dan memilih virtualke dari RAM sekitar 1,5 GB.

Screenshots :



System Requirements :

  • Windows 7 / Vista / XP
  • Processor 3.0 GHz P4, Dual Core 2.0 (or higher) or AMD64X2 (or higher)
  • Memory 1GB XP / 2GB Vista
  • Hard Disk Space sekitar 6 GB dari jumlah space
  • Video card 128 MB atau lebih dan DirectX 9-compatible mendukung Pixel Shader 2.0b (ATI Radeon X800 or higher / NVIDIA GeForce 7600 or higher / Intel HD Graphics 2000 or higher)
  • Audio DirectX 9.0c compatible.

BURUAN DOWNLOAD!!!

Links  via Sharebeast

Links  via BillionUploads


1 komentar:

Riant mengatakan...

gan udah di coba blm nih??? dan linknya ada yg mati gak??? (pm fb ku)