Yoga Software On Facebook

Cari Blog Ini

Statistik

Banner



YOGASOFTWARE

Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Pengikut

Sabtu, 05 November 2011

Counter-Strike Condition Zero Deleted Scenes

Sebelumnya saya udah posting CS CZ alias Condition Zero (walaupun copas sih.....). Kali ini adalah game CZ yang versi tersembunyi atau bisa dibilang terlangka yakni Counter-Strike Condition Zero: Deleted Scenes.

Counter-Strike Condition Zero: Deleted Scenes adalah apa yang tersisa dari berbagi Ritual Entertainment menjatuhkan pembangunan, serangkaian delapan belas tidak terkait misi single-player.Adegan Dihapus awalnya fokus pada permainan dengan multiplayer standar disertakan. Namun, setelah menyatakan emas permainan dan membagi-bagikan salinan meninjau pekerjaan ritual itu, Valve melihat skor rata-rata Tinjauan sekitar 60%. Perusahaan-perusahaan mencabut status emas dan bekerja pada Condition Zero pada dasarnya dimulai lagi. Berbagi ritual ini pembangunan dijatuhkan, dan Turtle Rock Studios akhirnya membuat versi sendiri. Pertandingan final berisi single-player porsi Ritual, yang disebut Adegan Dihapus, bersama dengan versi Penyu Rock.Beberapa senjata dari "isinya hilang" telah membuat sebuah penampilan di Adegan Dihapus, termasuk Senjata M72 Cahaya Anti-Armor, dan senapan mesin M60. Beberapa terbatas pada teroris AI, seperti parang dan sabuk bunuh diri kontroversial Rogue Entertainment. Beberapa senjata pengintai termasuk pukulan obor, radio, serat optik kamera dan bom remote control. Pemain juga dapat membawa sampai tiga granat bukan yang biasa. Selain itu, kekuatan pemain 'Kevlar Armor mendorong, lebih baik melindungi pemain dari proyektil banyak dan peluru.Beberapa senjata benar-benar reanimated. Ini termasuk Colt M4A1, FAMAS, dan Galil dengan pengecualian SIG SG 552 yang menggunakan nya "animasi beta". Senjata tekstur juga sedikit dimodifikasi. Senjata-senjata tersebut berwarna sedikit berbeda dari Counter-Strike rekan-rekan mereka, seperti Warfare Magnum Arktik yang sekarang coklat bukan hijau, Agustus Steyr dan Colt M4 Karabin sekarang dua-nada polisi hitam bukan warna biasa. Awalnya datang dengan dua belas misi, tetapi kemudian update Uap menambah enam misi tambahan yang dipotong dari rilis awal. Ada sebuah komunitas kecil untuk Adegan Dihapus, dan beberapa peta kustom telah dirilis.Pada kredit berakhir, seorang prajurit Delta Force mengendarai rudal Scud, jelas mengacu pada Dr. Strangelove.

Dulu, waktu pembuatan CZ tu diserahin sama RITUAL ENTERTAINMENT.. Di mana si Ritual ini bikin sebuah CS yang modelnya adventure gitu, terdiri dari 20 misi yang gak berhubungan.. (beda kayak CoD, yang ada storylinenya kan?)
Nah, gara-gara waktu direlease ratingnya cuma 60%, akhirnya ni game sama VALVE (kyk pemegang lisensinya gitu) di cut, terus CZ dibuat baru, kerja sama dengan TURTLE ROCK STUDIOS (yang nanti akan bikin CS:Source). Dan jadilah CZ yang kita tau (sekedar remake 1.6, cuma TEXTURE Weapon lebih bagus, grafik lebih detail, dah ada AI Bot).
Terus, sama RITUAL ENTERTAINMENT, mereka meremake lagi CZ yang single player (20 misi), terdiri dari 12 misi standard + 6 misi ekstra.. Sebagai STANDALONE EXPANSION PACK dari CZ nya Turtle Rock dengan nama CONDITION-ZERO : DELETED SCENES.
Apa kelebihan CZ:DS dari CZ biasa?
  1. Senjata nya ada yang keren-keren.
    Apa aja tuh? M60, LAW, M72. Dah gitu, ada tool-tool keren kaya RC Bomb, Fiber Optic Camera, dll.
  2. Texturenya lebih bagus
    Waktu saya ngecek texturenya, di CZ biasa tu resolusi bwt tanganya 256×256.. tapi di CZ:DS tu udah 512×512 (maksimum yang didukung).
  3. HE nya 3 cuy!!
    Iya, di CZ biasa / CS 1.6 , tu HE cuma bawa 1  kan? Sekarang bisa 3 :D :D . Dan menurut pengamatan saya, udah bukan sekedar “mercon” (tau sendiri kan maksud saya ) tapi ngefek. Bayangin aja, musuh di HE badannya hancur berkeping-keping!!  (keinget maen TF dulu…)
  4. Kevlar ampuh
    paling nggak kamu gak akan gampang mati deh
  5. Musuh gampang mati
    di CS 1.6 ato CZ, tu yang namanya BOT tu pasti kebal banget deh   udah berkali-kali saya stress gara-gara berondong BOT gak mati-mati.. Di sini tembak 3~4x mati dah 
Nah, bagi kalian yang suka maen SP, cinta CS, tapi ga suka OL, disarankan banget maen ini grafiknya kocak, ga jelek-jelek amat dah (walau kalah TELAK sama CoD:BO ).

*UPDATE*
Tadi waktu saya main + baca walktrough, saya baru sadar kalau di storylinenya CZ:DS tu ada beberapa tempat yang dijadikan map di CZ biasa. yaitu de_fastline dan cs_downed. Ini sesuai dengan misi “DOWNED PILOT” dan “FASTLINE”.
  • Pengembang: Valve Software
  • Gearbox Software
  • Turtle Rock Studios
  • Genre: FPS (First Person Shooter)
  • Mode: Single Player
  • Persyaratan sistem Intel Pentium III, 96 MB RAM, 16 MB VRAM, 500 MB ruang hard disk bebas

SCREENSHOTS:


DOWNLOAD
    http://www.mediafire.com/#f9zspja8yu9j3
    Password: dashtershare
    Installasi
    1. Join dengan HJsplit
    2. Ekstrak dengan 7-zip (klik Extract To, dan pilih tempat ekstrak'an).
    3. Buka Folder ekstrak'an game.
    4. Mainkan dengan klik launchernya (namanya czeror.exe).

    Note
    Jika di minta masukin CD key, gunakan ini:
    5RP2E-EPH3K-BR3LG-KMGTE-FN8PY
    Atau anda juga bisa menggunakan CD key Counter Strike Condition Zero (sama saja walaupun namanya beda tapi SN bisa di pakai). CD key CZ:
    5ZINA-IHMTZ-QRP2S-F9SVC-QQ2G3

    16 komentar:

    Brahmantyo12 mengatakan...

    kang mas..
    upload di situs yang laen donk
    soalnya megaupload udah ditutup

    SilentPlayer mengatakan...

    udah gan! dari server mediafire...

    Nikodemus Bambang mengatakan...

    gan ini corrupt enggak, soalnya aku dulu pernah DL lewat link yg sama tuh CS DS nya corrupt trz gw hapus dech, semoga yg ini enggak

    Nikodemus Bambang mengatakan...

    Bales dong bung!!!
    ini corrupt enggak

    Nikodemus Bambang mengatakan...

    Siiph gak corrupt, tp ane coba dulu ah

    Nikodemus Bambang mengatakan...

    Wah keren gan nice share lah gan

    SilentPlayer mengatakan...

    100% NGGAK BAKAL CORRUPT!!! :D

    SilentPlayer mengatakan...

    @Koko dan Brahmantyo: jangan lupa, gabung di Dashter Share!

    Pendy's mengatakan...

    mantap brooo>>>>

    SilentPlayer mengatakan...

    ya, tapi yg buat jelek, grafiknya buram :D

    Rafly Andrian mengatakan...

    Corupt di Mediafire Gan

    Wibim DCD/W mengatakan...

    reupload dong gan :)
    thanks

    SilentPlayer mengatakan...

    coba link baru itu. asli dari saya lho...

    Unknown mengatakan...

    Gimana cara downloadnya???

    Mediafire nya ga kaya biasa (udah ganti kali)
    Ato saya kudu bikin akun dulu?

    Unknown mengatakan...

    udah di deeted gan, reupload donk

    zim mengatakan...

    reupload dong linknya gan