Yoga Software On Facebook

Cari Blog Ini

Statistik

Banner



YOGASOFTWARE

Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Pengikut

Minggu, 30 Oktober 2011

Counter-Strike Source

 

Counter-Strike: Source (resmi disingkat CSS) adalah sebuah video game FPS yang dikembangkan oleh Valve Corporation. Ini adalah remake lengkap Counter-Strike menggunakan mesin permainan Sumber. Seperti dalam bahasa aslinya, Counter-Strike: Source lubang tim counter-teroris melawan tim teroris dalam serangkaian putaran. Setiap putaran dimenangkan baik dengan menyelesaikan tujuan (seperti meledakkan bom atau menyelamatkan sandera) atau dengan menghilangkan semua anggota tim lawan.

Counter-Strike: Source awalnya dirilis sebagai beta untuk anggota Program Valve Cyber ​​Cafe pada tanggal 11 Agustus 2004. Pada tanggal 18 Agustus 2004, versi beta dirilis untuk pemilik Counter-Strike:. Kondisi Nol dan mereka yang telah menerima Half-Life 2 voucher dibundel dengan beberapa kartu video ATI Radeon.

Pada tanggal 11 Oktober 2006, Valve merilis update, Harga eksperimental Dinamis Senjata. Di bawah sistem ini, harga barang ditentukan berdasarkan permintaan mereka minggu sebelumnya. Update lainnya, seperti sistem radar yang disempurnakan, umumnya telah diterima sebagai tambahan positif.

Pada tanggal 5 Maret 2010, Valve Corporation mengumumkan rilis dari seluruh perpustakaan pihak pertama, termasuk Counter-Strike, pada platform Mac OS X, untuk rilis pada bulan April 2010.

Pada tanggal 7 Mei 2010, Valve merilis update yang mencakup fitur-fitur baru dan fungsionalitas yang dikembangkan dalam kerjasama dengan Entertainment Jalan Tersembunyi. Ini termasuk 144 (sekarang 146) prestasi baru, suatu dominasi baru dan sistem balas dendam, mirip dengan Tim, Fortress 2 pemain statistik, upgrade ke mesin Kotak Oranye dan banyak lagi.

Pada tanggal 23 Juni 2010, Valve merilis versi beta kepada publik, dan juga membuat permainan yang tersedia untuk Mac melalui SteamPlay.

Pada tanggal 12 Agustus 2011, berita melalui PCGamer mengumumkan produksi sekuel Counter-Strike: Source, berjudul Counter-Strike: Global Offensive



SCREENSHOTS:











DOWNLOAD SEMUA PART NYA
http://www.filestube.com/ad5751c341c39d5703ea,g/Counter-Strike-Source.html

Mediafire Password: wf-zone.us


Cara Install:
  1. Download semua part-nya
  2. Buka part 1
  3. install part 1 dengan Winrar atau Winzip
  4. CS siap dimainkan!!!   
Untuk masalah Bug atau Error, klik link ini:
Selamat bermain

6 komentar:

indra mengatakan...

wow! gw nyari game ini kesana kemari membawa alamat...... Eh, salah ngomong. Sorry. gw nyari game ini sana-sini gg ktemu. Akhirnya Yoga mempostingkan juga....

Gustu mengatakan...

HAHAHAHAHAHAHAHAHA!!! Ayu Ting-Ting!!!

Mohammad Ali mengatakan...

gan, disini ada zombie horde mod nya nggak?

SilentPlayer mengatakan...

saya juga nggak tau. belum pernah tak coba......

djailbreak mengatakan...

gan, punya nav-nya ne ga??
radar yg ga bentuk bulat....
help me gan...
kirim ke dinkdunk3@gmail.com
hhe...

Unknown mengatakan...

Gan, sya sudah download semua partnya!!!

dan jga sdh mengextraknya, dan jga sudh menginstal !!!
Tpi, ketika mau di mainin yang da mlh begini
yg tulisannya

Available memory less than 128MB!!! -67805184